Mudahnya Memilih Paket Wisata di JadiPergi.com

Jika anda yang ingin liburan dan sedang mencari paket wisata, dapat memesan langsung via  travel online. Jadi tak perlu repot untuk jalan-jalan, tinggal duduk di depan komputer, banyak paket wisata yang ditawarkan via online di internet.

Travel online kini menjamur di internet, mereka menawarkan paket wisata murah yang beragam. Harganya pun banyak yang murah dan lebih terjangkau. Meskipun online menawarkan kemudahan, tapi traveler juga harus teliti memilih travel online yang terpercaya. Pilihlah paket wisata online dari operator yang terpercaya seperti JadiPergi.com.


JadiPergi.com dapat membantu masyarakat yang ingin berlibur dan traveling tanpa perlu repot mengunjungi travel agent. Dengan mengakses website JadiPergi.com, masyarakat dapat lebih mudah dan nyaman mencari paket wisata yang diinginkan dengan pilihan yang sangat lengkap dan beragam.

Uniknya para traveller juga dapat memilih tour guide yang sesuai dengan seleranya. Sebagai layanan travel online yang bersifat one stop service, JadiPergi.com juga menyediakan layanan seperti Paket Wisata, Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Reservasi Hotel, Tiket Kereta Bandara (Railink) dan Travel & Bus Berjadwal dalam satu layanan yang terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran yang lengkap dan mudah. 

Paket Wisata Online Terlengkap
JadiPergi.com memiliki ratusan hingga ribuan paket wisata domestik dan mancanegara yang menjadikan JadiPergi.com sebagai “Supermall Paket Wisata” yang lengkap untuk kebutuhan liburan anda dan keluarga anda. Berbagai macam jenis wisata dapat anda cari di JadiPergi.com yang di handle langsung oleh para operator tour profesional dan berpengalaman di bidangnya.

 
Tiket Pesawat
Dapatkan tiket pesawat dengan harga promo untuk berbagai tujuan nasional dan mancanegara dari maskapai domestik dan internasional yang sudah menjalin kerjasama dengan PT Bimasakti Multi Sinergi selaku induk dari JadiPergi.com.

 
Tiket Kereta Api
Rencanakan perjalanan anda H-90 sebelum keberangkatan menggunakan kereta api, di JadiPergi.com anda dapat membeli tiketnya untuk Ekonomi, Bisnis dan Eksekutif. Anda dapat pindah gerbong dan kursi pada waktu pembelian tiket disini.


Reservasi Hotel
Nikmati layanan hotel di seluruh Indonesia dan mancanegara melalui JadiPergi.com. Anda akan mendapatkan ratusan bahkan ribuan hotel untuk kenyamanan perjalanan anda.

 
Railink (Kereta Bandara)
Kami berikan layanan pembelian tiket kereta api bandara Railink untuk rute Kuala Namu – Medan PP melalui JadiPergi.com dan aplikasi mobile untuk kemudahan dan kecepatan dalam perjalanan anda.

 
Travel dan Bus Berjadwal
Nikmati kemudahan perjalanan darat menggunakan travel dan bus berjadwal melalui JadiPergi.com, sebagai alternatif perjalanan anda.

Layanan terintegrasi dalam JadiPergi.com memudahkan anda dalam melakukan segala macam perjalanan seperti traveling, bisnis, wisata keluarga dan lain-lain. Dengan mengusung tagline “Kemanapun Jadi Hepi” diharapkan JadiPergi.com menjadi “One Stop Traveling” bagi anda.

Tersedia ratusan paket wisata domestik dan internasional dari travel agent dan pemandu wisata profesional. JadiPergi.com juga mengajak masyarakat di setiap daerah yang adalah pengelola travel dan wisata untuk bergabung menjadi salah satu penyedia paket wisata tersebut lewat JadiPergi.com. 

Kenapa Menggunakan Layanan JadiPergi.com 
  • Cashback Tiap Transaksi. Asiknya beli di JadiPergi.com, setiap transaksi apapun anda mendapatkan cashback langsung. 

  • Beragam Produk Travel. Selain paket wisata, JadiPergi.com juga menyediakan akomodasi dan ticketing yang dapat melengkapi perjalanan liburan anda. 

  • Hemat Biaya. Anda tidak perlu datang ke tour dan travel agent. Cukup akses website atau aplikasi mobile JadiPergi.com kapanpun, dimanapun. 

  • Tim Support. Kepuasan anda adalah fokus utama kami. Tim Support kami siap melayani anda setiap hari melalui livechat, email ( support@jadipergi.com ) dan call center ( 081222239990 ).

Cashback dan Voucher
Semua transaksi di JadiPergi.com akan mendapatkan cashback yang akan diberikan langsung ke dalam akun anda. Anda harus terdaftar sebagai member JadiPergi.com agar dapat menggunakan cashback sebagai tambahan diskon voucher atau ditukarkan dalam bentuk pulsa atau berbagai hadiah menarik lainnya. Perbanyak transaksi di JadiPergi.com dan kumpulkan cashbacknya. 

Pembayaran Mudah
Kami berikan kemudahan bagi anda dengan berbagai macam metode pembayaran tiket dan reservasi anda di JadiPergi.com. Anda dapat menggunakan jalur transfer via ATM, transfer di jaringan lebih dari 300 bank, internet banking, kartu kredit, e-money atau e-wallet seperti BebasBayar, sehingga user tidak perlu repot untuk memesan paket wisata, transport atau hotel.

Layanan di JadiPergi.com berbasis website, aplikasi Android (GooglePlay) dan iOS (AppStore) sehingga mudah dioperasikan dari manapun dan kapanpun.

JadiPergi.com adalah salah satu yang ditunggu-tunggu masyarakat, khususnya yang sering berwisata dan bepergian, karena untuk reservasi tiket dan hotel yang mudah hanya di jadipergi. Selamat menikmati perjalanan anda "Kemanapun jadi hepi".
Mudahnya Memilih Paket Wisata di JadiPergi.com Mudahnya Memilih Paket Wisata di JadiPergi.com Reviewed by denbaguse on 15.18 Rating: 5

2 komentar:

Berkomentarlah secara bijak, jangan melakukan SPAM

Diberdayakan oleh Blogger.